Google Membeli Lagi Perusahaan Jejaring Sosial

Tidak ada yang mempertanyakan keinginan Google untuk masuk ke dalam arena jejaring sosial. Ini setelah Google baru saja merogoh dompet untuk membeli perusahaan Angstro dalam portofolio jejaring sosialnya.

Angstro merupakan layanan agregator konten di 'jaringan profesional', yang menyisir melalui beberapa properti online terpanas untuk memberikan informasi yang relevan kepada pengguna individu.

Akuisisi ini menambah panjang daftar perusahaan jejaring sosial yang dibeli oleh Google, dalam upayanya bersaing dengan Facebook. Demikian yang dilansir TG Daily, Senin (30/8/2010). Menurut beberapa pengamat, akuisisi ini membuktikan kalau raksasa online sedang bekerja keras di belakang layar untuk membangun sesuatu yang benar-benar unik dan berbeda dari Facebook.

Mereka juga mencari jalan khusus untuk membawa game sosial untuk jejaring sosial yang berbeda. Dalam rentang waktu hanya beberapa bulan, Google telah membeli perusahaan sosial online seperti Slide, Aardvark, Jambool, dan Jaiku. Hal ini belum termasuk laporan yang menyebutkan Google tertarik mengeluarkan dana besar untuk membeli perusahaan game sosial, Zynga.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Google Membeli Lagi Perusahaan Jejaring Sosial"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...