AVG Anti-Virus Pro 2011 10.0




AVG Anti-Virus menawarkan perlindungan real-time terhadap ancaman saat ini yang paling canggih. Chatting, download dan transfer file, bermain game dan menonton video tanpa khawatir atau gangguan. · Download, berbagi file dan mengirim pesan aman dengan AVG Online Shield. · Aman di jaringan sosial dengan AVG Jaringan Sosial Perlindungan. ·

Surfing dan searching dengan percaya diri dengan perlindungan real-time LinkScanner AVG's.
AVG Profesional sangat handal, cepat dan ringan pada sumber daya, sehingga, tidak peduli seberapa menuntut pengguna Anda, itu tidak akan memperlambat kinerja Anda.

Fitur: · AVG Search-Shield tempat Peringkat keselamatan di samping setiap link dalam hasil pencarian Anda, membiarkan Anda tahu situs mana yang dapat dipercaya, sedangkan AVG Surf-Shield cek halaman web secara real time, mengidentifikasi situs berbahaya sebelum Anda mengunjungi mereka. Tetap terlindung di jaringan sosial: · Otomatis cek link dipertukarkan di Facebook dan MySpace secara real time sehingga Anda dan teman-teman Anda tetap aman. Download berbagi file, dan chatting dengan aman: · Download dan berbagi file tanpa risiko infeksi. Anda juga dilindungi ketika bertukar file Anda melalui online chatting. Dukungan dan bantuan: ahli kami · teknis yang tersedia untuk membantu dengan masalah yang mungkin Anda miliki.
Bermain game dan menonton film tanpa gangguan: · Tanpa Kesulitan perlindungan yang bekerja di latar belakang saat Anda bermain game dan menonton film. Scan lebih cerdas dan lebih cepat: scan · AVG 2011 adalah lebih cepat. AVG Scanning pintar bekerja saat Anda pergi dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.





size: 147 MB

Read Users' Comments (0)

0 Response to "AVG Anti-Virus Pro 2011 10.0"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...